BISNIS DI SELURUH PERUSAHAAN
ERP (Enterprise Resource Planning)
Perencanaan sumber daya perusahaan, atau sering disingkat ERP dari istilah bahasa Inggrisnya, enterprise resource planning, adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi di perusahaan bersangkutan.
Modal satu Keuangan: Sukses dengan Sistem ERP
Hanya beberapa tahun yang lalu di Capital One Financial Corp, butuh 10 manusia-sumber (HR) spesialisis untuk menandatangani satu perubahan-of-address bentuk. Dengan ribuan empl; oyess di seluruh dunia, yang banyak kertas-mendorong. Hari ini, perubahan alamat aredone vis aplikasi self-service yang telah membebaskan HR untuk mencurahkan waktu untuk staf strategis, plannning Program dan perubahan managemen. Contoh ini menggambarkan perubahan besar yang telah terjadi di compani layanan finnancial S2.6 miliar per tahun sinceit mulai menggelar aplikasi Orang-Sof5. "Itu perubahan budaya yang telah membebaskan orang untuk tidak berurusan dengan hal-hal kecil tapi untuk menangani nilai bisnis," kata Gregor Bailar, wakil presiden eksekutif dan kepala informartion. "Itu benar-benar telah transformatif."
Bailar membayangkan lebih autoation depan, dengan berikut keuangan jejak "lean -process" desain HR untuk menangani gunung datarequests financialsteam menerima dan proses dalam kelompok.
PeopleSoft sistem ERP, yang berfungsi sebagai ibukota backbone seseorang untuk keuangan, SDM, manajemen aset, dan proses rantai pasokan, mendukung sekitar 18.000 pengguna, termasuk Capital One 15.000 asosiasi dan beberapa mitra bisnis. Aplikasi ini dapat diakses melalui portal web berdasarkan BEA Systems inc. ini tecnology. Capital One sedang menjajaki kemungkinan bermitra dengan penyedia layanan aplikasi ERP, sekarang bahwa kerja keras mengoreksi data dan menghubungkan proses dilakukan. Menjalankan appliucation mungkin lebih dari pekerjaan komoditas pada saat ini, tetapi applioations sendiri berfungsi sebagai pilar untuk inisiatif masa depan-of-kerja perusahaan. Bailar menggambarkan ini sebagai "sangat mobile, interaktif, lingkungan kolaboratif" dirancang untuk mendukung kebutuhan aset terbesar, laptop perusahaan VoIP-enabled, instant messaging, dan BlackBerry, tetapi juga oleh alur kerja yang, untuk sebagian besar, datang ke pengguna elektronik. Mengatakan bailar, "kehidupan sehari-hari setiap orang adalah jenis ditarik kembali ke suite ini aplikasi."
Email dan CRM Integrasi dengan Open - sumber zimbra
Kembali pada tahun 2005, Joe Trifpglio, petugas informasi kepala dari zip realty, diperlukan suatu sistem e-mail baru untuk 2.500 agen real estate-nya tersebar di 14 wilayah metropolitan utama. homegrown nya, open-source e-mail client bekerja dengan baik, tapi ia membutuhkan sesuatu yang akan bekerja di atas sistem CRM custom-built, yang dikenal secara internal sebagai ZAP, THE Agen Zip: Platform, Sebelum belanja untuk sistem pesan baru, agen real estate Trifoglio ini toggle antara e-mail dan aplikasi CRM, dan mereka harus secara manual masukan banyak informasi (seperti janji) antara keduanya.
Ada berbagai klien e-mail berbasis Web untuk Trifoglio untuk memilih dari, termasuk Google dan Google Apps-nya. Tetapi karena Zip Realty membangun sistem CRM, yang dikenal secara internal sebagai ZAP, Zip Agen Platform. Sebelum belanja untuk sistem pesan baru yang dibangun pada prinsip-prinsip yang sama. Dia memilih open-source, yahoo- dimiliki Zimba, e-mail, kalender, dan grafik (instant messaging) klien.
Trifoglio mencatat bahwa vendor lain menawarkan fitur yang sama, e-mail tersebut dan pesan instan, '' tetapi mereka memiliki sedikit kemampuan untuk mengintegrasikan dengan sistem internal kami (terutama ZAP). "Setelah apa yang disebutnya pekerjaan pembangunan sebagai moderat, Trifoglio mengatakan sistem e-mail sekarang tertanam di atas CRM nya disesuaikan, yang memungkinkan agen real estate untuk memesan menunjukkan dengan efisiensi yang lebih baik dari sebelumnya.
Misalnya, di ujung depan Website Zip ini, orang dapat memesan janji dengan agen penjual untuk melihat properti hunian. Informasi yang diumpankan dari ujung depan situs Web ke dalam aplikasi CRM Zip dan aplikasi kalender mereka. Sekarang, dengan Zimbra di atas Zap, hal itu terjadi lebih mudah.
Ketika agen datang, mereka sekarang memiliki tanda -on tunggal yang log mereka ke kedua CRM dan e-mail sekali. Dengan Zimbra, mereka juga dapat menambahkan Zimlets-yang pada dasarnya pasang - in, seperti satu untuk mudah kalender - yang bisa tertanam di atas aplikasi.
"Agen yang jauh lebih bahagia karena lebih kaya fitur," kata Trifoglio. '' Sistem memungkinkan pengguna akhir untuk menggunakan Web 2.0 fitur, seperti penandaan email dan mencari email. ''
Dia mengatakan Zimbra juga bekerja dengan baik pada ponsel Windows, yang akan menjadi penting fot agen bergerak. Saat ini, agen menguji aplikasi Zimbra pada ponsel mereka, dan mereka telah memberikan Trifoglio hanya umpan balik positif.
upside lain untuk implementasi Zimbra?
"Sejauh biaya pembelian perangkat lunak, itu adalah sebagian kecil dari apa yang akan biaya untuk melakukan Exchange atau Lotus Notes atau sesuatu seperti itu," trifoglio kata.
Integrasi SCM Berbasis Web
CVS adalah rantai ritel obat terkemuka, sementara McKesson adalah distributor luar AS terbesar dari obat-obatan, produk perawatan kesehatan, dan medis / bedah persediaan, dengan penjualan tahunan lebih dari $ 20 miliar. integrasi yang lebih baik dengan McKesson merupakan langkah strategis bagi CVS, sebagai managementsees potensi yang signifikan untuk meningkatkan penjualan dan margin melalui harga enchanced dan sistem peramalan promosi. integrasi rantai pasokan membantu pengecer pindah dari tarik untuk mendorong promosi dengan memungkinkan manajer pemasaran untuk merencanakan promosi lebih efektif, menggunakan sejarah barang yang diambil dari data penjualan of- titik-sejarah pada toko-sampingan dasar toko. Integrasi dengan McKesson secara substansial mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk merencanakan dan persediaan stok untuk promosi individu.
Tujuan utama dalam rantai cvs -McKesson adalah untuk meningkatkan kinerja bisnis melalui integrasi rantai pasokan yang lebih baik. Hal ini memerlukan banyak closercooperation antara McKesson dan CVS, dengan McKesson bahkan mengambil tanggung jawab untuk level stok CVS. McKesson memonitor konsumsi toko-tingkat CVS via extranet link Web dan mengisi ulang persediaan untuk memenuhi disepakati - integrasi rantai pasokan benar - pada tingkat layanan. Proses ini kerjasama antara pemasok dan pelanggan dicapai melalui integrasi proses antar- mulus dan aplikasi SCM canggih yang menghubungkan CVS langsung ke productiondepartment McKesson.
Tidak setiap aplikasi rantai pasokan, bagaimanapun, memerlukan up besar dan kuat - investasi depan. Modem Plastik Teknologi (MPT), produsen cetakan injeksi di Port Huron, Michigan, menghabiskan hanya beberapa ratus dolar per bulan untuk mengakses i - layanan pasokan Web - aplikasi berbasis rantai pasokan dari SupplySolution Inc Perusahaan telah menggunakan transmisi pertukaran data elektronik untuk memenuhi pesanan, kata Dough Archer, wakil presiden Plastik modern.
Kemudian produsen sealant besar yang adalah salah satu pelanggan perusahaan membujuk Plastik modern untuk terhubung dengan i-nya - Layanan Pasokan aplikasi. Web ini - sistem SCM berbasis telah memungkinkan Plastik modern untuk melihat apa yang pelanggan butuhkan secara real-time. Modern Plastik berjalan 30 sampai 40 produk yang berbeda melalui menekan nya, dan saya - pasokan sekarang memungkinkan manajemen untuk rencana yang lebih baik produksi berjalan panjang atau memprioritaskan berjalan produk tertentu. Selain itu, i - Pasokan membantu MPT mencapai peramalan permintaan yang lebih akurat dan penjadwalan produksi.
TERIMA KASIH..
Comments
Post a Comment